Public relations merupakan sebuah tindakan mengelola komunikasi di antara organisasi dan publik. PR digunakan untuk membangun hubungan dengan karyawan, konsumen, investor, pemilih, atau masyarakat umum.
Tujuan utama dari public relation adalah mempengaruhi perilaku orang secara individu maupun kelompok saat saling berhubungan, melalui dialog dengan semua golongan, dimana persepsi, sikap dan opininya penting terhadap suatu kesuksesan sebuah perusahaan (Davis, 2003).
Secara terperinci, melalui public relations kita ingin mencapai: Menumbuhkembangkan citra perusahaan yang positif untuk publik eksternal atau masyarakat dan konsumen; Mendorong tercapainya saling pengertian antara publik sasaran dengan perusahaan; Mengembangkan sinergi fungsi pemasaran dengan public relation; Efektif dalam membangun pengenalan merek dan pengetahuan merek; Mendukung bauran pemasaran.
Untuk mencapai tujuan tersebut, maka kami menawarkan layanan public relations, yang terdiri dari: